Im not Candy (part1)

I’m not Candy!!!

Author: Mrs.Lee

Cast:  – Sung Hyorim

-William Leyton

-Kerry Wallterson

Annyeong ini FF pertama ku dibaca yah dikomen juga. FF ini tentang orang korea yang lahir di inggris dan akan pindah ke korea tapi ke korea ga semudah itu. Dia harus ninggalin temen lamanya dan dia ga mau. Yah pokoknya liat aja deh ceritanya😉 Author pov

London, 24 Desember 2004

“ Kringkringkringkring “ bunyi alarm pada jam itu terus bunyi. “okey okey aku menyerah!!” kata seorang yeoja yang menyerah akan jam alarm(?) itu. “apa ini? Jam setengah delapan? Gawat aku terlambat!!” gumam yeoja itu. Dia adalah Sung hyorim yeoja yang sudah terbiasa bangun di siang hari  (what the -…-) . “Hyorim honey cepat sudah siang kau akan ketinggalan bus nanti” gumam yeoja yang terlihat tua. Ya dia adalah ibu hyorim. “ I’m on my way mom wait for me” gumam hyorim yang sedang bersiap siap untuk berangkat sekolah.

Hyorim pov

“apa apaan ini? Kenapa aku selalu telat pfff” gumamku kesal. Kulihat ayahku sedang membaca Koran pagi sambil memakan roti. “huh aku lapar” batinku. “mommy jam berapa ini?” tanyaku. “sudahlah ini cepat makan roti ini” ibu memasukan roti itu dengan paksa. “nah cepat pakai sepatu kau akan telat hati hati ya” ibu melambaikan tangannya aku tak merespon malah lari secepat mungkin. akhirnya aku menunggu bus, “busnya sudah datang belum yah? Apa aku telat” batinku panik. “hei apa kau telat lagi?” Tanya seorang namja. Aku seperti mengenal suara itu. Aku membalikkan badan ku benar sekali tebakakn ku. Itu Will. Will adalah pacarku, aku bertemunya pada saat aku kelas 1kami bersahabat selama 2 tahun dan dia menyatakan perasaannya padaku saat aku kelas 3 dan aku menerimanya jujur saja, dia adalah cinta pertamaku, jadi aku sangat mencintainya. Sepertinya dia juga mencintaiku.  Dia langsung berlari mengerjarku. “apa kau telat lagi?” Tanya will. “tentu saja aku telat. Apa bus sudah datang?” tanyaku pada will. “hmm sepertinya belum padahal sudah jam segini” jawabnya aku pun mengangguk. Beberapa menit kemudian bus datang huah rasa panikku hilang.

Author pov

Waktu menunjukan pukul 10 siang. Ini waktu untuk istirahat. Terlihat hyorim sedang memakan makan siangnya seperti biasa. Sendirian.    “ Huh kemana will? Kenapa dia tidak ke kantin?” gumamku dalam hati. Tiba tiba terlihat orang yang berjalan mendekati hyorim sambil mengendap endap. “Yaa! Apa ini kenapa gelap argh lepaskan” teriak hyorim panik. Tiba tiba orang itu pun melepaskan tangannya dari kepala hyorim.  “hyorim membalikkan punggungnya mendapati temannya telah mentertawai kepanikan hyorim. “Yaa! Kerry apa yang kau lakukan. Kau ini selalu saja membuat ku panik. “hehe maafkan aku hyorim tapi wajahmu saat panik sangat lucu haha” jawab Kerry. Kerry adalah satu satunya teman hyorim disekolah selain William. Hanya saja Kerry tidak terlalu dekat dengan hyorim belakangan ini dia sering ada ujian.

Hyorim pov

“ Haish apa ini? Aku tau wajahku ini sangat lucu tapi aku tak suka orang membuatku panik” gumamku dalam hati kesal. “hahaha okay im sorry hyorim. Hari ini aku ada ujian lagi aku mau mencari buku di perpustakaan sudah ya bye.” Kata Kerry sambil melambaikan tangan. “hmm kalau kau kembali kesini jangan mengagetkan ku lagi atau kau mati ingat itu” ancam ku “terserah sajalah” jawabnya langsung pergi meniggalkanku. “Sebegitu sibuknya kah dia sampai hampir setiap hari kepepustakaan dan tidak memikirkan adik kecilnya ini huh” batinku sambil kembali memakan makan siang ku lagi.

Author pov

Terlihat salju turun saat hyorim pulang kerumahnya. Di depan rumah hyorim terdapat mobil yang sama sekali ia tidak mengenalinya. Benar saja dugaanya pemilik mobil iu ada dirumahnya ia bisa menebaknya dengan sepatu yang bertambah satu didepan pintu . Si pemilik mobil itu terlihat serius dengan pembicaraannya dengan ayah hyorim. Hyorim yang melihatnya juga penasaran tapi untuk apa dia peduli. pada saat dia ingin pergi ke kamar tiba tiba ibunya menghalanginya dan bertanya “kau mau kemana?” Tanya ibu hyorim

Hyorim pov

“ Kau mau kemana?” Tanya ibu. “tentu saja aku mau kekamar kemana lagi memangnya?” jawabku “ah baiklah cepatlah kau pergi ke kamarmu” suruh ibu. “ Kalau kulihat lagi ibu sepertinya panic sekali ah kenapa semua orang tampak panic hari ini? Apakah hari ini hari panic seinternasional(?)” gumamku kesal. Baru saja aku membaringkan badanku di tempat tidur ini tiba tiba suara hp ku berbunyi “aish kenapa pada saat seperti ini” gumamu kesal “hmm will? Ada apa dia menelfonku bukankah tadi juga sudah bertemu?” tanyaku bingung “hallo “ jawabku “…..” “hmm iya aku ada dirumah ada apa ka terlihat panik sekali?”  “……” “hmm baiklah aku akan menunggumu” aku menutup telfonku. Huh sebenarnya ada apa ini? Sepertinya teman ayah tadi sudah pulang. Aku langsung keluar dari kamar dan bertanya pada ayahku “Daddy? Who is he? I dont even know him? Is he your friend daddy?” tanyaku pada ayah “yes it is. Honey would you please go to your room and pack all your clothes?” suruh ayah padaku “Daddy kita tidak sedang ingin pergi kemana mana kan? Kenapa ayah menyuruhku untuk berkemas?” tanyaku lagi tapi ayah hanya mengabaikanny dan mendorongku menuju kekamar pffftt menyebalkan.

Author pov

Ketika hyorim sedang berkemas merapikan pakaiannya. Terlihat ada orang yang mandatangi rumah hyorim lagi. tapi itu bukan teman ayah hyorim lagi, melainkan will yang sudah berjanji akan datang kerumah hyorim. Will menekan tombol bel dan tiba tiba pintu terbuka “ah will ada apa? Kau mau menemui hyorim? Ayo masuk” ayah hyorim mempersilahkan will masuk dan memberi aba aba ke kamar hyorim. Hyorim yang tiba tiba kaget terlihat panic karena lagi lagi ada orang yang mebuatnya kaget. “ah will kau sudah datang? Apa yang kau ingin bicarakan?” Tanya hyorim sambil tersenyum “Jangan pergi!”

To be continued…

gimana? aneh ya? maklum ff pertama. oh ya mau ngasih tau kerry wallterson itu cewek. cuma dia emang sibuk dan hyorim itu udah ngagep kerry itu kayak kakaknya._.

One comment on “Im not Candy (part1)

  1. Hyorim Lee says:

    oh ya satu lagi cameo ga dipake itu ada di part 2 hhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s